Apa sih Pengertian MMM?

Sebelum kita bergabung dengan komunitas MMM Indonesia, kita harus tahu Pengertian MMM itu sendiri, agar kita memiliki pemahaman dan pengetahuan yang benar.





Konsep utama dari MMM adalah saling bahu membahu menolong dan membantu sesama member sehingga TIDAK ADA SATU PIHAK PUN YANG DIRUGIKAN karena semua dapat gilirannya untuk mendapatkan Bonus pada saat Release Date tanpa harus mencari-cari downline baru. Ada yang bilang MMM adalah Arisan Berantai dan Hukumnya Haram karena Ada Pihak yang Dirugikan yaitu Member Terakhir. Iya Benar Arisan Berantai Hukumnya Haram karena ada Pihak yang Dirugikan. Tapi saya kembali bertanya. Dimana letak Arisan Berantai-nya ?? Dimana Rantainya ?? Sedangkan MMM TIDAK MEWAJIBKAN MEMBERNYA UNTUK MENCARI DOWNLINE BARU untuk mendapatkan Bonus sehingga secara hukum Islam SISTEM MMM MU’AMALAH (Diperbolehkan) sehingga tidak perlu ada keraguan untuk memulai bergabung bersama MMM.

Pengertian MMM Indonesia adalah sebuah ideologi tentang suatu keyakinan dimana para anggota yang tergabung di komunitas MMM diseluruh dunia maupun di komunitas MMM Indonesia ini saling membantu satu sama lainnya. MMM dapat dikatakan sebagai kas bersama, bank bagi seluruh masyarakat dunia, atau jaringan relawan dari jutaan orang di seluruh bumi untuk bangkit melawan perbudakan keuangan. MMM merupakan sebuah konsep baru dalam dunia finansial di tengah kehidupan kita yang diserbu oleh KAPITALISME yang hanya menguntungkan segelintir orang saja (orang-orang kaya dan orang dalam lingkungan oportunis), sedangkan orang orang biasa akan terus tersisihkan dan dimanfaatkan oleh orang-orang tersebut sebagai budak sistem mereka. Komunitas MMM ingin mengubah situasi di dunia saat ini di mana uang itu tersebar dengan cara yang tidak adil di tengah masyarakat. Komunitas MMM memutuskan untuk menyatakan perang terhadap sistem ekonomi terpusat serta sistem perbankan. MMM lahir ke dunia sebagai sebuah sistem komunitas keuangan, dimana anggotnya bisa saling bahu membahu dan menolong anggotan lainnya yang tergabung di komunitas tersebut.
Mereka menggabungkan uang mereka untuk saling menguatkan sesama. Tidak perduli masing-masing individu hanya memiliki kemapuan finansial yang amat kecil, karena kita tahu jika banyak orang, jutaan, dan bersama-sama
saling membantu itu adalah sebuah kekuatan. Bahkan, kekuatan yang luar biasa! Tak Terkalahkan! Dengan pertumbuhan anggotanya setiap hari.
Apakah inti dari sistem MMM? Setiap anggota memberikan uang mereka untuk beberapa jenis periode yang mereka inginkan (misalkan: deposit untuk 1 bulan atau 3 bulan). Dengan melakukan hal tersebut, maka mereka telah membantu anggota lain yang membutuhkan. Itulah yang menjadi alasan utama setiap anggota melakukan deposit (sampai dengan periode waktu kapan mereka ingin menarik uang mereka atau sampai dengan periode waktu yang telah ditentukan). Bantuan semacam itu (deposit) akan berkembang dengan tingkat bonus sebesar 30%-55% per bulannya. Semua transaksi ini akan dikalkulasikan secara otomatis dan akan muncul di dalam layar akun pribadi setiap anggota MMM.


HARI INI ANDA MEMBERI BANTUAN KEPADA ORANG LAIN

SEBULAN LAGI GANTIAN ANDA YANG MENERIMA BANTUAN+PLUS REWARD 30%
(MODAL 100% + REWARD 30%)
Tapi jika anda tidak sabar menunggu dalam 30hari, anda sudah bisa menariknya dalam 15 Hari, tapi bonusnya jika 15 hari adalah 15%

Contoh Hitungan Perbulan :
Bila Anda Deposit (Memberi Bantuan) hari ini sebesar :
100 ribu maka sebulan lagi menerima bantuan sebesar 130 ribu
500 ribu maka sebulan lagi menerima bantuan sebesar 650 ribu
1 juta maka sebulan lagi menerima bantuan sebesar 1,3 juta
2 juta maka sebulan lagi menerima bantuan sebesar 2,6 juta
5 juta maka sebulan lagi menerima bantuan sebesar 6,5 juta
10 juta maka sebulan lagi menerima bantuan sebesar 13 juta
DISAMPING REWARD (30%) , ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS REFFERAL 10% DARI SETIAP REFFERAL ANDA YANG MELAKUKAN GIVE HELP (PROVIDE HELP)  

Apabila memerlukan bantuan, saya siap mendaftarkan Anda di MMM

Silahkan Kirim Data Anda Yang Lengkap & Benar
Nama Lengkap : ……………………………………………………………….
Email : ……………………………………………………………….
Kota : ……………………………………………………………….
No.Hp : ……………………………………………………………….
Melalui SMS kirim ke 081269077147 / 085762050062
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.