Enable Gpedit.msc di Windows 7 Home Premium & Home Basic

Bingung ane (saya) waktu install laptop ane pake windows 7 home premium,,
trus ane mau edit-edit kecepatan internet,,
eh tau-tau di windows 7 home premium gak ada gpedit.msc.
jadinya ane browsing-browsing cari tau,,
akhirnya ketemu juga cara meng enable kan gpedit di windows 7 home premium..
cara seperti di bawah ini ya gan :
  1. Download file yang dibutuhkan Disini
  2. Unrar dan
  3. Install seperti menginstal file biasa
  4. Dan anda langsung dapat mengaksesnya dengan cara
  5. buka RUN, dan ketik gpedit.msc
  6. Dan anda berhasil membuka Group Policy

Untuk Windows 7 basic, home basic, home premium 64 bit
  1. Download file yang dibutuhkan Disini
  2. Unrar dan
  3. Install seperti menginstal file biasa
  4. Hasil instalan akan berada di C://windows/SysWOW64
  5. Copy folder bernama GroupPolicy dan GroupPolicyUsers serta file gpedit.msc
  6. Pastekan mereka di C://windows/System32
  7. Dan anda dapat mengaksesnya dengan cara
  8. buka RUN, dan ketik Gpedit.msc
  9. Dan anda berhasil membuka Group Policy
Ok, sekian dulu ya gan,,
sampai jumpa lagi

Sumber: Pengalaman Pribadi

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.