Membuat Jaringan SSID Palsu Atau Acces Point Palsu dengan mdk3 di Kali Linux

untuk Membuat Acces Point Palsu disini saya menggunakan tools kali linux yaitu mdk3,oke langsung aja
pertama siapkan daftar list Fake Acces point yang anda inginkan
beri nama wifi.list lalu simpan di folder /root atau di manapun boleh.










selanjutanya aktifkan mode monitor :
airmon-ng start wlan0
sekarang tinggal ketikkan perintah untuk Membuat Acces Point Palsu,
jika File wifi.list anda berada di root:
jalankan perintah dibawah ini di terminal anda dalam posisi folder root juga,
begitu selanjutnya,, kalau punya saya posisi wifi.list di Desktop,
maka saya menuju ke folder Desktop di terminal:





mdk3 mon0 b -f wifi.list

maka hasilnya akan begini:

Kalau mau lihat hasil silahkan search wifi melalui hp agan atau laptop lainnya,,

Ok, sekian dulu ya gan,, :)


Post a Comment

  1. Min kan ane dah ngikutin tutornya tapi yang keluar di terminal cuma 4 terus berhenti. ane cek di hp juga kaga keluar mohon pencerahannya

    ReplyDelete

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.